Entri Populer

Selasa, 15 November 2011

kasein protein susu

KASEIN
Kasein adalah protein yang ditemukan dalam susu dan digunakan secara terpisah dalam banyak makanan sebagai bahan pengikat. Secara teknis, itu adalah bagian dari kelompok yang disebut phos phopr oteins , koleksi protein terikat dengan sesuatu yang mengandung asam fosfat. Kasein juga dapat disebutcas einogen, terutama dalam makanan Eropa. Kasein adalah protein yang paling banyak tersedia di susu. Protein ini relatif tidak bisa larut dan cenderung membentuk struktur yang disebut misel yang meningkatkan kelarutannya di air. Selama pemrosesan susu, yang umumnya melibatkan panas atau asam, senyawa kasein peptide dan struktur misel akan terganggu dan membentuk struktur yang lebih sederhana. Hasilnya, material seperti gelatin terbentuk. Ini adalah dasar mengapa kasein memiliki daya cerna yang lebih rendah, dan juga pelepasan asam amino yang perlahan tapi stabil ke dalam sirkulasi.
Dalam satu penelitian, para peneliti memberi para subyek dengan 30 gram protein, ada yang kasein dan ada yang whey. Kemudian mereka diukur dari efek anabolic dan katabolic selama 7 jam setelah mengonsumsinya. Whey protein menghasilkan peningkatan yang cepat amino dalam darah dan sitesa protein, tapi hanya sebentar. Kasein, disisi lain, menghasilkan peningkatan amino yang lama dalam darah dan menghasilkan 34% pengurangan dalam pemecahan protein. Keseimbangan protein bisa terjaga lebih positif setelah konsumsi kasein bahkan setelah 7 jam. Efek yang lama dari kasein banyak disebabkan karena pengosongan perut yang tertunda dan penyerapan yang lebih lambat dari usus ke darah.
Kasein adalah garam, berarti tidak memiliki muatan ion bersih, dari elemen kalsium. kasein memiliki sejumlah sifat yang menarik yang membuat itu berguna dalam makanan dan memasak. Banyak orang percaya protein yang sehat jika dikonsumsi bila tidak didenaturasi - salah satu jalur utama penalaran yang digunakan dalam mendukung makanan mentah diet. Denaturing terjadi ketika kehilangan struktur protein yang terkandung di dalamnya, karena panas tinggi atau asam misalnya, di mana titik itu tidak lagi tindakan dengan cara biasa. Kasein, karena struktur nya, ia tidak rentan terhadap denaturing.
Kasein dapat ditemukan dalam dua tipe utama: dimakan dan teknis.. kasein Edible banyak digunakan di kedua obat dan makanan, baik untuk nilai gizi dan sebagai pengikat. Teknis kasein digunakan dalam serangkaian luas produk, termasuk cat, kosmetik, dan berbagai jenis perekat. A-substansial jumlahnya tidak orang memiliki kasein alergi dan mungkin menemukan dirinya mengalami reaksi negatif baik untuk kasein yang mengandung produk pangan dan produk-produk seperti cat kuku yang mengandung kasein.
Banyak orang yang baik alergi terhadap kasein dan telah menghubungkan ke susu, atau yang vegan dan karenanya menghindari produk-produk hewani sama sekali, tidak menyadari prevalensi kasein dalam makanan. Bagi orang-orang ini, penting untuk dicatat bahwa, meskipun produk mungkin diberi label Lactose Free, hal itu mungkin mudah masih mengandung kasein karena alasan lain.. keju kedelai, misalnya, sering mengandung kasein berasal dari susu, yang dapat merangsang reaksi alergi pada orang-orang yang menganggap bahwa mereka adalah susu bebas.
Kasein juga telah dikaitkan dengan dampak negatif pada orang dengan autis . Sementara di sebagian besar orang, kasein mudah diuraikan oleh sistem pencernaan menjadi peptida yang dikenal sebagai casomorphins, dan kemudian selanjutnya diolah menjadi dasar asam amino , beberapa bukti menunjukkan bahwa pada anak autistik, proses ini tidak terjadi sepenuhnya. The casomorphins yang dihasilkan, yang gagal memecah sepenuhnya, mungkin memiliki efek pada tubuh mirip dengan morfin atau opiat . Untuk alasan ini, beberapa ahli pada autisme merekomendasikan bahwa orang yang menderita autisme menghindari kasein dalam makanan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar